Jumat, 13 April 2012

Real Story 2

teman-teman, apa kalian pernah mengalami kisah horor??kalau teman-teman pernah mengalaminya bagaimana rasanya??merinding??ketakutan?atau biasa aja? jujur saya pernah mengalami beberapa kejadian yang yaahhhh bisa dikategorikan sebagai "horor" lah..lumayan bikin bulu kuduk berdiri tapi untungnya ga sampe ngalamin hal-hal ekstrim. kisah horor pertama yang saya alami adalah ketika saya masih sd, entah kelas berapa saya lupa, yang pasti waktu itu saya lagi bersama saudara-saudara saya, dan saya duduk di pinggir dan otomatis saya hobinya melihat ke jalan terus. eh..tiba-tiba tnpa saya sadari saya melihat sekelebat bayangan wanita pake baju putih dan rambutnya acak-acakkan. hmmmm,,lumayan tuh bikin bulu kuduk saya berdiri dan saya lagsung ga mau ngeliat ke jalanan lagi.

yang kedua saya alami justru ketika saya sudah kuliah. kalau ini saya merasakan auranya, gara-garanya juga kakak saya sih (sorry sis!!bukannya mau ngomongin loh, tapi setengahnya saya dapat pengindraan kaya gini karena situ,,hehehe). jadi kaka saya emang bisa ngeliat makhluk-makhluk macam itu, dan parahnya, kalau kakak saya lagi haid dan pastinya saya juga (siklus deketan) apa yang dia liat bisa saya liat juga secara jelas!transformasi utuh lah istilahnya. huahhh,,,,waktu lagi jalan saya pernah ngeliat sosok berwarna putih sedang jongkok di pinggir jalan, terus pernah juga saya ngeliat anak kecil jongkok dekat selokan sambil berbalik badan, dan semua saya alami bersama my lovely sista,,thanks berat ya sis....(youre horror,,hahahaha).

again nih friends, pernah waktu itu ngalamin kebetulan bgt di rumah cuma ada saya sama kaka saya (see?again), jadi kaka saya bilang kalau ada p****g masuk ke rumah, dan saya sama kaka saya duduk bersedekap (ga bisa gerak) and kemudian kita berdua ngerasain udara dingin banget...(pokoknya dinginnya bukan khas Indonesia kalo lagi angin kenceng en bikin kita merinding), untungnya kejadiannnya gak lama.

ada lagi, pas saya pulang kampung, saya jalan-jalan ke alun-alun kampung pas sehari sebelum lebaran sama kaka saya (what the hell?) waktu itu kita lagi makan bareng tuh, nah iseng tuh kaka saya moto saya pake kameranya, dan di hasil jepretan dia terlihatlah jauh di belakang saya ada sosok hitam. entahlah itu apa..dan saya gak takut malah saya pamerin ke temen-temen. hahahahahaa. tapi sekarang fotonya udah saya apus gara-gara nonton shutter en lumayan bikin saya parno karena di foto saya ada penampakan juga. (jangan-jangan itu roh yang kangen sama saya lagi??hehehehe).

saya percaya makhluk gaib sebangsa jin dan setan itu ada. dan yang menggoda kita adalah jin (koreksi ya kalo salah). soalnya setan itu sasaran godaannya bukan kita-kita lagi (ga level godain kita) katanya setan mah cuma ngegodain orang-orang yang tingkat religiusitasnya tinggi (apakah anda termasuk?). dan saya yakin setiap tempat itu pasti ada penghuninya, entah itu rumah, sekolah, kamar, bahkan tempat-tempat ibadah pun ada. cuma kita ga bisa ngeliat aja kalau makhluk-makhluk ini sharing kehidupannya bareng kita2 di dunia ini. (ga usah takut, toh mereka ngerti batas aturan dunia mereka dan kita)

kata sepupu saya juga (dia juga bisa ngeliat. well apa ini keturunan? i dunno) sebenarnya kalo makhluk halus itu keliatan ama kita, mereka yang takut, mereka yang rugi ngeliat kita (takut keberadaan mereka terancam punah, jadi makhluk halus wajib kita lindungi,hehehe), makanya mereka kalau ngeliat kita pasti nangis (atau ketawa?)

dan jangan percaya kalau hantu atau entah kalian menyebutnya apa tampilannya persis kaya di film2 horor itu yang mukanya menyeramkan. karena makhluk halus itu ga pernah memperlihatkan wajah mereka di depan publik (apalagi fb, ga berani dia,hehehe). kalau kalian sampai bisa ngeliat wajah mereka, kalian pasti akan mengalami musibah besar banget. because my big sista waktu itu ngeliat wajah mereka dan saya ga sanggup cerita kejadian apa yang menimpa dia setelah mengalami hal itu. celaka 13 lah kalau kalian udah sampe ngliat wajahnya (bocoran, kata kaka saya : "wajahnya tidak pernah ada dalam persepsi 'wajah' menurut kita selama ini", so dare to see it??sharing ke saya ya kalo udh,,hehhee)

mereka itu terlihat dalam panca indra kita biasanya hanya seperti siluet, dan biasanya besar, berwarna hitam atau putih, dan rambut memang bisa terlihat (ingat, wajah mereka tidak pernah terlihat, kalaupun lihat berarti itu adalah "big present" untuk kalian,,hehehe). yah seperti itulah kira-kira. dan energi mereka memang kuat, dan kalau di sekitar kita ada mereka, pasti suasananya bakal beda banget..percaya deh..hehehehe

oh ya, di rumah saya juga rawan, mereka suka eksis di hadapan kita pemiliknya, hehehehe. yang paling parah yang saya alami di rumah adalah mendengar orang lari-larian di lantai atas (lantai atas rumah saya adalah tempat jemuran dan kamar adek saya), terus ngedenger pintu kamar adek saya kebanting sendiri (dan saya di rumah sendirian.)

kalau kakak saya ngalaminnya lebih variatif daripada saya,,hhe. dia pernah ngedenger suara orang tidur di kamarnya (suara ngorok, laki-laki, padahal di rumah cuma ada dia doang), terus suara orang ngobrol (dia ampe ga berani di dalem rumah), dan orang masak di dapur pas malem2 (hmmmm,mereka laper kali yaa??hehehe). yah,,dan yg paling parah adalah pas dia bilang "na, di kamar lu ada yg masuk tuh, hati-hati". (sumpah, abis dia ngomong ini saya langsung sumpah serapah di dalam hati,,hehehhee)

yah walaupun begitu, saya ga pernah berusaha untuk mengusir mereka pergi dari rumah ini. mungkin dulunya sebelum ini jadi rumah dan kami tempati memang tempat tinggal mereka. so, kami berusaha "menikmati" hidup bersama mereka deh,,hehehhe.

o ya, saya pernah dengar kalau sebenarnya kita ini punya kembaran loh di dimensi lain. ada yang tahu infonya? 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar