Jumat, 10 Desember 2010

what is Let's Share means?

Let's share (mari berbagi) hanyalah entrian iseng saya yang isinya tugas-tugas saya semasa kuliah (makalah, bahan, slide, dll). walah...cuma buat naro tugas doank toh intinya? iya!heheehehe. awalnya saya tidak tertarik membuat blog atau jadi follower bahkan nyari-nyari follower. saya dulu berpikir, buat apa? yahh mendingan nyari aja di dunia nyata!hehehehe. lah tapi kok bikin? ya itu tadi alesannya, entah mengapa flashdisk saya (yang notabene isinya tugas2 saya) selalu menjadi sasaran empuk virus2 mulai dari yg normal bahkan sampai yg ga normal. kadang2 file saya hilang total, kadang2 diumpetin sama si virus. hingga pas banget saya lagi butuh2nya malah ga muncul ke permukaan. ugh! tapi kenapa yg dimasukkin tugas2 kul? emank baru punya fd nya sekarang?ga donkk..enak ajee!waktu sma malah lebih memprihatinkan kondisi fd saya, udah mana sering keinfeksi, ilang pula!wuahh....apes deh!makanya saya lost total data2 waktu sma. tapi saya niatnya ga cuma masukin tugas ja, kalo bisa sih (en kalo sempet..hehehhe) mau masukin lagu2 juga!sama entrian-entrian ringan buat kamu.so, di Let's Share ini kita berbagi, atau saling memberi masukan postingan tugas2 saya,,mau ngopy juga boleh, tapi kalo salah mohon maklum ya..namanya juga pelajar!hehehe,,,oya, saya juga punya account fb bagi yg mau temenan lebih jauh let's check it out : ienae_d@yahoo.com C'mon...Let's Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar